13 Mei 2019 09:57

Pertandingan Terakhir Premier League, MU Keok dari Tim Degradasi di Old Trafford

Man United menjadi satu-satunya anggota big six yang mengalami kekalahan pada pekan terakhir Premier League, Minggu (12/5) malam WIB.

MANADOPOSTONLINE.COM-Gagal ke pentas Liga Champions, Manchester United makin terpuruk pada pekan terakhir Premier League 2018-2019. Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Minggu (12/5) malam WIB, Man United kalah 0-2 dari tim yang degradasi, Cardiff City.

Kekalahan itu membuat jarak Man United denga Arsenal di klasemen akhir menjadi 4 angka. Man United berada di posisi keenam dengan 66 poin. Sementara, Arsenal di posisi kelima dengan 70 angka.

Posisi pertama hingga keempat tak mengalami perubahan. Manchester City tetap di puncak dan meraih gelar juara Premier League 2018-2019. Posisi kedua adalah Liverpool, ketiga menjadi milik Chelsea, dan keempat diraih Tottenham Hotspur.

 

Dari big six, hanya Man United yang menelan kekalahan pada laga pamungkas. Man City dan Liverpool meraih kemenangan, Chelsea imbang di kandang Leicester City, Tottenham imbang saat menjamu Everton, dan Arsenal menang saat tandnag ke markas Burnley.

Tiket Liga Champions sudah pasti diraih oleh Man City, Liverpool, dan Chelsea yang langsung ke fase grup. Sementara Tottenham melewati babak play off. Arsenal langsung ke babak grup Liga Europa, sedangkan Man United harus melewati kualifikasi terlebih dahulu di Liga Europa.

Sementara itu, tiga tim yang terdegradasi adalah Cardiff City, Fulham, dan Huddersfield Town.(jawapos)









Komentar