15 Mar 2019 14:03

Irjen Sigid Kunjungi Bolmut

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit di Kabupaten Bolmut.

MANADOPOSTONLINE.COM--Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigit menugunjungi  Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (15/3). Irjen Sigid disambut Pemerintah Bolmut.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulut. "Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Daerah serta masyarakat dan merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolda Sulut terhadap Daerah Bolmut," ujarnya.

Lanjutnya, terkait dengan agenda Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019, dikatakan Pemda terus membangun koordinasi dengan pihak terkait. "Sehingga sampai saat ini tahapan pemilu di daerah ini berjalan dengan baik dan diharapkan pada tanggal 17 April mendatang akan berlangsung aman, tertib, jujur dan adil,"ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Sigid mengatakan kunjungan ini tujuannya untuk silaturahmi dengan Pemerintah dan masyarakat Bolmut.

Dirinya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sulut. "Melalui pertemuan ini diharapkan dapat terbangun komunikasi, sinergitas antara Kepolisian, pemerintah Daerah dan masyarakat,"imbuhnya.

Selain itu, kunjungan ini untuk memastikan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik. Sebelumnya, Kapolda Sulut melakukan peninjauan langsung proses persiapan Pemiliu di KPUD dan Bawaslu Bolmut.

"Semua berjalan dengan baik, lancar dan aman yang diharapkan pula terus berlangsung sampai pada 17 April 2019,"ungkap Jendral bintang dua ini.

Di akhir sambutannya Kapolda Sulut menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah dan masyarakat yang berkenan menyambut kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kabupaten Bolmut.(opn)









Komentar