09 Mar 2019 12:44
Olly: Komitmen Pemerintah Bantu Tempat Ibadah

GKMI Terima Bantuan 500 Juta

Gubernur Sulut Olly Dondokambey meresmikan kantor pengurus GKMI, Jumat (8/3) kemarin.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM---Gubernur Sulawesi Utaran (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan kantor pengurus Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI), Jumat (8/3) kemarin.

Olly menegaskan komitmen Pemprov Sulut untuk mendukung pembangunan tempat ibadah merupakan bukti kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat. "Saya bersyukur karena kantor GKMI bisa diresmikan hari ini. Sehingga dapat dengan mudah pemerintah berkomunikasi dengan GKMI," kata Olly.

Selain itu, Olly juga menerangkan pentingnya peranan gereja dan pemerintah dalam mengawal proses pembangunan di Sulut. "Pembangunan diberbagai sektor terus berjalan lancar. Turis asing yang berkunjung ke Sulut juga bertambah banyak. Ini karena Sulut aman, nyaman dan tenteram," beber Olly. 

Olly mengapresiasi dukungan Presiden Joko Widodo atas pembangunan pariwisata Sulut. "Peran Presiden Jokowi dalam pembangunan di Sulut sangat besar. Pada tahun 2020 nanti, kita menargetkan 1 juta turis asing yang datang ke Sulut. Kalau mau maju harus bersatu," pinta Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga menyatakan akan memberikan bantuan dana pembangunan dari Pemprov Sulut kepada GKMI sebesar Rp 500 juta. Peresmian tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekprov Edwin Silangen, Ketua Umum GKMI HB Suwuh, para gembala dan hamba Tuhan serta pejabat Pemprov Sulut.(ite)









Komentar