24 Feb 2019 14:13

Resign, Eks CEO Twitter Lebih Fokus Nge-Blog

Ilustrasi Twitter (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Salah satu pendiri sekaligus CEO Twitter, Evan Williams mengundurkan diri dari jabatannya pada Jumat (22/2) dilansir dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Williams mengkonfirmasi kabar itu dalam unggahan cuitan perpisahan di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku sangat senang telah menjadi bagian dari Twitter selama 13 tahun dan tak lupa berpamitan dengan pendiri Twitter lainnya yaitu Jack Dorsey dan Biz Stone.

Dilansir dari CNBC, selama 13 tahun menjabat sebagai salah satu petinggi Twitter, Williams pernah mengambil alih peran CEO dari pendiri Twitter yakni Jack Dorsey pada 2008.

Ia lantas menyerahkan jabatan CEO itu kepada orang di luar Twitter, Dick Costolo, pada 2010 silam.

Satu tahun menjabat sebagai CEO Twitter, Castolo akhirnya mengundurkan diri dan Dorsey kembali merebut posisinya sebagai CEO pada 2015.

Diketahui kini Williams menjabat sebagai CEO Medium. Medium merupakan salah satu platform blog populer yang didirikan Williams pada 2012 dan berkantor pusat di San Fransisco, Amerika Serikat.

Sepeninggalan Williams, Dewan Direksi Twitter saat ini yaitu Bret Taylor; Presiden dan Chief Product Officer Salesforce, Debra Lee Chairman CEO BET Networks, dan Omid Kordestani sebagai Executive Chariman BET Networks. (CNNIndonesia.com)









Komentar