15 Feb 2019 14:03

Intip Gaya Kendall Jenner Pakai Blazer Tanpa Celana Seharga Rp 31 Juta

Kendall Jenner pakai blazer tanpa celana dari Blaze Milano.(Insider)

MANADOPOSTONLINE.COM---Tren pakaian tanpa bawahan sepertinya sudah menjadi favorit para selebriti Hollywood baru-baru ini. Seperti yang diperlihatkan model Kendall Jenner baru-baru ini.

Ia datang untuk pesta peluncuran koleksi #SWWalk Stuart Weitzman selama New York Fashion Week lalu. Ia memakai blazer mengkilap tanpa bawahan atau celana panjang.

Kendall memakai blazer dari Blazé Milano, yang dijual seharga USD 2.213 atau setara dengan Rp 31 juta. Ia memasangkannya dengan sepasang sarung tangan kulit hitam, dilansir This Is Insider, Jumat (15/2).

Model termahal ini melengkapi tampilannya dengan anting-anting emas menjuntai dan Stuart Weitzman heels seharga USD 398 atau Rp 5 juta. Ia juga membawa clucth dari Louis Vuitton.

Sebelumnya, di New York Fashion Week pada bulan September 2018, model ini juga mengenakan blazer hitam oversized dari koleksi koleksi couture milik Alexandre Vauthier's Fall 2018 serta sabuk merah muda lebar dengan gesper bertatahkan berlian. Kendall melengkapi penampilannya yang berani dengan celana pendek sepeda hitam dan sepatu bot stiletto hijau yang mengembang.

Saudara Kylie Jenner ini juga berjalan di runway untuk koleksi Musim Semi 2019 milik Fendi selama Milan Fashion Week dengan jaket putih besar ritsleting.(jpc)









Komentar