14 Sep 2018 09:43

Peringati Harhubnas, Jasa Raharja Gelar Donor Darah dan Sunat Massal

MyPassion
Kepala Cabang Jasa Raharja Manado Dodi Apriansyah bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Linda Watania saat memantau proses donor darah dan sunat massal di Youth Center Kawasan Manado, Jumat (14/9). (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM — Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Manado menggelar kegiatan Donor Darah dan Sunat Massal.

Kepala Cabang Dodi Apriansyah menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Jasa Raharja bersama dengan Dinas Perhubungan Daerah untuk memberikan bantuan kepada warga Sulawesi Utara.

“Memang kita ada kepedulian kepada masyarakat Sulut yang dalam hal ini, Jasa Raharja membuka kegiatan donor darah yang diikuti oleh ratusan pendonor. Dan juga ada kegiatan sunatan massal yang kami rangkul anak-anak dari beberapa masjid seputaran Manado,” jelas Apriansyah kepada Manado Post Online, Jumat (14/9).

Dirinya pun berharap, lewat kegiatan ini banyak warga yang boleh tersentuh dengan bentuk sosialisasi dari Jasa Raharja.
“Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang disunat. Dan semoga lewat kegiatan donor darah ini, stok darah untuk Rumah Sakit bisa ditanggulangi dengan baik,” tandasnya sembari mengucapkan selamat memperingati Harhubnas bagi warga Nyiur Melambai.

Senada, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Linda Watania menuturkan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas baik dari UPT Perhubungan juga bagi BUMN.

“Tentunya tujuannya adalah bagaimana kita mitra kerja bisa membangun kebersama dan konektivitas dalam memberikan pelayanan system transportasi yang efetktif bagi masyarakat,” singkat Watania. (gab)

Kirim Komentar