14 Sep 2018 14:09

Ditabrak Mobil, Pengendara Motor di Minsel Alami Luka Robek dan Patah Kaki

MyPassion
Ilustrasi kecelakaan.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM---Nahas menimpa Ferry Saroinsong (65) dan Amelia Haidemans (64). Keduanya, yang berboncengan pakai Honda Revo tanpa plat nomor polisi, luka-luka akibat ditabrak Daihatsu Xenia DB 1295 DD, Rabu (12/9) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di pertigaan Tawaang Kapling, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kedua korban merupakan warga Desa Tawaang Timur, kecamatan setempat.

Informasi diperoleh, mobil yang dikemudikan Vicky Ladiku (36), warga Inobonto, Kabupaten Bolaang Mongondow ini, melaju dari Amurang menuju Kotamobagu. Benturan cukup keras membuat kedua korban tersungkur ke badan jalan. Ferry pun mengalami luka robek di kepala sebelah kiri. Sedangkan Amelia juga mengalami luka robek di kepala dan patah kaki kiri.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri membenarkan kejadian tersebut. “Kedua korban dievakuasi ke RSUD Teep,” ujarnya. Kedua kendaraan, lanjutnya, telah diamankan guna mendukung proses penyidikan. “Kami juga telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” pungkasnya. (gnr/can)

Kirim Komentar