13 Sep 2018 19:23

Hutagaol Lanjutkan Tugas Hero

MyPassion
Penandatanganan Surat Serah Terima Jabatan oleh Heri Rotinsulu ke Plt Kepala Dinas Kehutanan Pemprov Sulut Ir James Hutagaol dipantau langsung Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa Manado, Kamis (13/9). (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Dinas Kehutanan kini memiliki nakhoda baru. Dari Heri Rotinsulu diserahkan langsung ke Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulut Ir James Hutagaol.

Dalam sambutannya, Hutagaol menyebut dirinya akan melanjutkan program dari Gubernur dan Wakil Gubernur yang dalam hal ini program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

"Khususnya visi misi meningkatkan pariwisata yang ada di Sulut. Potensi wisata sebenarnya juga ada di kawasan hutan. Dan itu yang akan kita coba inventarisirkan yakni kawasan hutan lindung Mahawu dan Tahura serta pengembangan kawasan hutan lainnya," sebutnya.

Terutama, lanjutnya yang aksesnya dekat-dekat dengan wilayah kota Manado, itu sangat potensial dikembangkan.

"Dan diharapkan nantinya dengan pariwisata yang ada di kawasan hutan itu dapat meningkatkan PAD, juga tapi kita tetap menjaga kelestarian kawasan hutan," ungkapnya sembari mengucapkan terimakasih buat pak Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah mempercayakan tugas ini kepadanya. (gab)

Kirim Komentar