13 Sep 2018 14:22

Dikabarkan Putus dengan Sang Pacar Luna Maya Bicara soal Kehilangan

MyPassion
Luna Maya dan kekasihnya Reino Barack (Instagram @lunamaya)

MANADOPOSTONLINE.COM---Setelah dikabarkan putus dengan Reino Barack, Luna Maya membicarakan mengenai kehilangan. Hal ini diketahui dari unggahan perempuan berusia 35 tahun itu di Instagram Story.

Lewat unggahan tersebut, Luna tampaknya tengah berada dalam situasi yang tidak menyenangkan. Aneh dan kebingungan dirasakan perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu.

Ini apa…Terasa aneh…Ini apa…terasa berbeda… Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak pada rasanya…” tulis Luna Maya, belum lama ini.

Sebagai penutup, pemain film ‘Sabrina’ itu menduga perasaannya yang campur aduk tersebut berkaitan dengan kehilangan. “Hahh… jangan bilang ini adalah kehilangan,” tulis Luna.

Hubungan Luna dan Reino yang sudah terjalin selama lima tahun dikabarkan berakhir setelah perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Reino di akun Instagram miliknya.

Sebagai keterangan foto, Luna menuliskan pengalamannya menjalani hubungan asmara selama lima tahun dengan pria berusia 34 tahun itu. “Ini merupakan hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun,” tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Luna menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih kepada Reino. “Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa,” tulis Luna Maya.

Luna tak lupa mendoakan Reino agar selalu diberikan kebahagiaan dalam hidupnya. “Menjadi berkat untuk memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus aku mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” tulisnya.

Unggahan tersebut membuat netizen berkomentar. Ada yang menduga bahwa Luna dan Reino telah putus.

Beberapa rekan selebriti juga mengomentari unggahan Luna. Ayu Dewi dan Melaney Ricardo misalnya. Mereka memberikan dukungan kepada Luna Maya.

Love u. Super strong Virgo,” tulis Ayu dalam akun Instagram @mrsayudewi.

Kuat ya sayangnya kita,” tulis Melaney. (Kumparan/mpo)

Kirim Komentar