12 Sep 2018 16:58

Pengumuman iPhone Baru Disiarkan via Twitter

MyPassion
Apple.(Reuters)

MANADOPOSTONLINE.COM---Apple selama ini selalu menyiarkan langsung acara pengumuman produk terbarunya, namun tidak pernah menayangkannya di platform tertentu.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Apple diberitakan TechCrunch bakal menyiarkan pengumuman iPhone di Twitter, tempat di mana mereka berpeluang menjangkau audiens baru yang tidak tahu di situs Apple terdapat tautan siaran langsung.

Kebijakan ini merupakan ekspansi besar kedua Apple dalam hal pilihan siaran di tahun ini. Pada acara WWDC, Apple membuka siarannya ke pengguna Chrome dan Firefox.

Sebelumnya, Apple membatasi penonton hanya berasal dari pengguna peramban Safari dan Edge. Kebijakan tersebut dinilai The Verge konyol dan menghambat karena mengganggu pemilik Mac yang menggunakan peramban lain.

Apple akan menyiarkan langsung pengumumannya lewat akun Twitter mereka yang tidak pernah berkicau dan hanya memasang iklan berbayar, sehingga tidak akan terlihat apa pun di laman profilnya. Namun sekali saja menemukan iklannya, anda bisa menyukainya, yang akan membuat akun tersebut berkicau tentang acaranya saat berlangsung.(Kumparan.com/mpo)

Kirim Komentar