12 Sep 2018 13:51
Olly Kunjungi Lokasi Kegiatan

HUT ke-84 GMIM Bersinode Harus Sukses

MyPassion
PANTAU PERSIAPAN: Penasehat Panitia HUT ke-84 GMIM Olly Dondokambey mengunjungi lokasi pemeran dan acara pembukaan, di Lapangan Pacuan Sapi Kolongan, kemarin. (Dok Vanly Regoh/MP)

MINUT—HUT ke-84 GMIM Bersinode harus sukses. Hal ini ditegaskan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE yang juga merupakan Penasehat Panitia HUT ke-84 GMIM, ketika mengunjungi lokasi pelaksanaan kegiatan puncak serta pameran, di Lapangan Pacuan Sapi Kolongan, Selasa (11/9) kemarin.

Menurut gubernur, HUT ke-84 GMIM Bersinode adalah kegiatan yang sangat penting dan merupakan hajatan kita bersama. “Tentunya sebagai penasehat saya akan berusaha untuk membantu agar kegiatan HUT ke-84 GMIM Bersinode terlaksana dengan baik dan sukses," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Berty Kapojos SSos mengatakan, demi suksesnya hajatan HUT ke-84 GMIM Bersinode panitia pelaksana terus bergerak agar pelaksanaan kegiatan terbesar di GMIM yang digelar setiap tahunnya ini berjalan baik. "Momen perayaan HUT ke-84 GMIM Bersinode sangat memberi arti bagi perjalanan gereja di tahun ini dan ke depan, sehingga perlu dimaknai," katanya.

Lanjutnya, semua pikiran, tenaga dan pengorbanan, siap dipersembahkan demi GMIM, secara khusus bagi suksesnya kegiatan sinodal ini. "Tanggal 15 September panitia akan mengupayakan agar semua tenda mulai dipasang," ucapnya.

Dia menambahkan, khusus untuk lomba paduan suara Pelsus baik kategori small dan big terus dimantapkan. "Persiapan melalui tim kerja/panitia lokal yang dibentuk baik di Wilayah Tatelu maupun di Wilayah Kalawat Satu terus diupayakan agar nantinya benar-benar siap," harapnya.

Terpisah, Ketua Harian Pdt Fristy Arthur Kelung MTh yang didampingi Sekretaris Pdt Simon Surentu STh menambahkan, undangan akan segera disebar untuk acara pembukaan yang akan dilaksanakan Senin (24/9) dan Ibadah Agung (29/9) nanti. "Kami memiliki keyakinan untuk kegiatan tahun ini sungguh sangat monumental karena dukungan doa dari seluruh warga GMIN di tanah Minahasa ini, bahkan di luar Minahasa," pungkasnya. (tr-07/ite)

Kirim Komentar