21 Agu 2018 16:26

Perempuan Ini Selamat Setelah 10 Jam di Laut

MyPassion
Kay Longstaff dibawa ke rumah sakit di Kota Pula. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia jatuh dari belakang dan sangat beruntung bisa hidup (Evening Standard)

MANADOPOSTONLINE.COM — Seorang perempuan asal Inggris selamat setelah jatuh dari kapal persiar di lepas pantai Kroasia. Para pejabat mengatakan, perempuan berusia 46 tahun itu diselamatkan 10 jam berjarak 60 mil lepas pantai, sekitar tengah malam pada hari Sabtu, (18/8).

Kay Longstaff dibawa ke rumah sakit di Kota Pula. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia jatuh dari belakang dan sangat beruntung bisa hidup.

"Saya berada di dalam air selama 10 jam, jadi orang-orang hebat ini menyelamatkan saya," katanya berbicara kepada kantor berita Kroasia HRT pada Senin (20/8).

Kapten kapal penyelamat, Lovro Oreskovic mengatakan, ia ditemukan pada hari Minggu dengan keadaan kelelahan. "Kami sangat senang karena menyelamatkan kehidupan manusia," kata Lovro.

Juru Bicara Kementerian Kelautan Kroasia David Radas mengatakan, tim penyelamat berhasil mengetahui di saat yang tepat ketika Longstaff jatuh ke air. Mereka mengetahuinya dengan memeriksa CCTV kapal pesiar.

Sebuah pernyataan dari Norwegian Cruise Line, mengatakan bahwa seorang tamu telah pergi ke laut saat kapal sedang dalam perjalanan dari Vargarola ke Venesia.

"Kami senang untuk memberi tahu bahwa tamu itu ditemukan hidup, saat ini dalam kondisi stabil, dan telah dibawa ke darat di Kroasia untuk perawatan lebih lanjut," kata pernyataan tersebut. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar