21 Agu 2018 16:41

Marc Marquez Peduli Korban Bencana Gempa Lombok

MyPassion
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Motorsport)

MANADOPOSTONLINE.COM — Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (19/8) kemarin telah menarik perhatian dunia. Berbagai ungkapan duka mengalir baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Salah satu yang ikut menyoroti tragedi gempa di Lombok adalah Marc Marquez. Juara MotoGP 2017 itu coba memberi semangat kepada masyarakat Indonesia khususnya yang terkena dampak gempa berkekuatan 7 SR.

"Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu!" kicau Marquez dalam akun Twitternya, @marcmarquez93.

Postingan tersebut tentunya mendapat respons besar dari netizen Tanah Air. Mereka banyak berkomentar di Twitter sang pembalap dan hingga berita ini dirilis, postingan tersebut sudah diretweet oleh 4.800 followers serta 6.100 orang yang menyukainya.

Pembalap kebangsaan Spanyol itu memang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Bersama timnya, Marquez sudah sering bolak-balik ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya serta mengikuti berbagai agenda dari Honda. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar