16 Agu 2018 08:34

Keluarga Beckham Pakai Resort 93 Juta Semalam

MyPassion
KELAS DUNIA: Pemandangan hotel tempat menginap David Beckham di Nihiwatu Sumba Barat yang sempat menjadi resort terbaik dunia versi majalah Travel+Leisure. (Nihi Sumba/rna)

SUMBA—Mantan pesepak bola tersohor tahun 90-an sampai era 2000-an, David Beckham berlibur di Indonesia. Mantan pemain Manchester United (MU) ini bahkan memboyong keluarganya berlibur di Bali dan Sumba. Spesialis tendangan bebas ini pun menginap di salah satu resort terbaik di dunia, Nihiwatu versi majalah Travel+Leisure.

 

Hotel ini berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Soal harga, di hotel yang memiliki view pantai ini mematok rate tinggi untuk semalam. Untuk menginap di sini, harus merogoh kocek sekira 5.000 poundsterling atau Rp 93 juta per malam.  Namun, menurut The Sun, keluarga Beckham menginap di sini secara gratis. Bahkan keluarga ini menginap di tipe kamar terbaik.

Dilansir liputan6.com, keluarga Beckham tiba Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya, pada Kamis (9/8) siang. Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole mengatakan Beckham bersama seluruh keluarganya saat ini menginap di Nihiwatu.

Keberadaan David Beckham bersama keluarganya di Sumba Barat itu diketahui setelah sejumlah foto yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa mantan pemain Timnas Inggris itu berada di Bandara Tambolaka.

Hal tersebut juga diakui oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis yang berkesempatan berkunjung ke hotel terbaik dunia itu pun mengaku bahwa dirinya sudah sempat bertanya kepada Manager Hotel Nihiwatu Chris soal keberadaan David Beckham.

Namun, ia mengaku tak diizinkan untuk bertemu dengan mantan pesepak bola dunia itu karena sudah masuk dalam kawasan privasi. Manajer Hotel Nihiwatu Chris mengatakan bahwa dirinya tak bisa menunjukkan keberadaan David Beckham bersama keluarganya karena menyangkut privasi tamunya. "Mereka datang ke sini karena membutuhkan privasi. Ini yang menjadi nilai jual kami, sehingga kami tidak bisa mempertemukan dirinya dengan bapak-bapak semua," tambahnya.

Fary berharap kedatangan David Beckham ke Sumba dapat membuat kawasan wisata itu semakin dikenal dunia. Maka itu, ia meminta agar infrastruktur jalan ke hotel tersebut menjadi perhatian utama dari pemerintah.  (fgn)

Kirim Komentar