16 Agu 2018 10:07

Astaga! Karena Tatapan, Penjual Bakso Tewas Dihujani Lima Tikaman

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM - Nahas dialami IP alias Iswan (29), warga Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang. Penjual bakso keliling itu tewas dihujani tikaman oleh tersangka RK alias Revel (21), warga Bumi Nyiur, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Rabu (15/8). Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Kelurahan Karombasan Selatan.

Informasi dirangkum, kejadian berawal saat korban baru selesai menghadiri perayaan HUT teman. Saat dalam perjalanan pulang, korban berpapasan dengan pelaku. Saat itu, mereka hanya saling menatap dan tidak terjadi kejadian apa-apa.

Kemudian, saat berada di TKP, pelaku melihat korban sedang membawa sepeda motor sambil menjual bakso. Pelaku yang saat itu berada di sepeda motor dibonceng temannya OS alias Sembung, tiba-tiba langsung melompat, dan mengeluarkan pisau badik. Tanpa banyak tanya tersangka langsung menikam tubuh korban sebanyak lima kali.

Melihat korban jatuh dan sudah bersimbah darah. Tersangka bersama temannya langsung melarikan diri. Sedangkan korban ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Warga juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wanea.

Panit Intel Ipda Aprison Undap dan Kepala SPKT Aidin Achmad bersama anggota Piket Bripka Roy Nender langsung mengerahkan tim menuju ke lokasi. Sementara Bripka Marcel Abbas menuju ke rumah sakit.

Di TKP, Polsek Wanea berkolaborasi dengan Tim Rimbas Satu Paniki dan rayon, akhirnya berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti. “Setelah melakukan penelusuran, keberadaan pelaku akhirnya diketahui. Sekira pukul 4.00 WITA, pelaku diamankan dan digiring ke Mapolsek Urban Wanea,” tandas Kapolsek Wanea Kompol Hamsy. (rgm)

Kirim Komentar