15 Agu 2018 18:46

Pelaku Penganiayaan Girian Diamankan Tim Tarsius

MyPassion
Tim Tarsius Satuan Reskrim Polres Bitung berhasil menangkap pelaku, Selasa (14/8) (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Tim Tarsius Satuan Reskrim Polres Bitung berhasil mengungkap kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban lelaki berinisial RVD (22) yang terjadi di depan sebuah mini market wilayah kecamatan Girian kota Bitung pada hari Minggu (5/8) lalu.

Keberhasilan dalam mengungkap kasus tersebut yakni pada hari Selasa (14/8) sekira pukul 10:00 Wita.

Berdasarkan pengembangan di lapangan, Tim Tarsius berhasil menangkap seorang lelaki berinisial RP alias Ipong (20) yang diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Tim juga behasil mengamankan barang bukti sebilah badik yang diduga digunakan oleh Ipong saat menganiaya korban.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusniadi lewat Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan adanya penangkapan Ipong atas dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

"Pelaku RP diamankan saat bersembunyi di rumah temannya di wilayah Kota Bitung," jelas Misa

Adapun dugaan sementara motif dari kasus penganiayaan tersebut yaitu disebabkan karena salah paham.

"Sebelum penganiayaan tersebut terjadi antara korban dan pelaku yang tidak saling kenal itu hampir bersenggolan saat mengendarai sepeda motor, lalu merasa tidak terima lelaki RP yang sudah terpengaruh minuman alkohol kemudian mengambil sajam miliknya lalu menikam korban," jelas Kasubbag Humas.

"Atas kasus penganiayaan tersebut, saat ini lelaki RP sudah diamankan di Mapolres Bitung bersama barang bukti untuk proses penyidikan selanjutnya," tutupnya. (wam)

Kirim Komentar