11 Agu 2018 13:39

Peringati HUT RI dengan Kegiatan Positif

MyPassion
Kegiatan Eris Idol yang digelar ESPC di halaman Kantor Camat Eris, Kamis (9/8). (Dok Panitia)

MANADOPOSTONLINE.COM — Kegiatan positif dilakukan Eris Sound and Player Community (ESPC) dalam menyambut HUT ke-73 Proklamasi.  Di mana, kegiatan positif yang dimaksud adalah lomba menyanyi yang bertajuk ‘Eris Idol’. Kegiatan berlangsung sejak Kamis (9/8) dilangsungkan di Lapangan Kantor Camat Eris.

Ketua Panitia Steven Tampi mengatakan, kegiatan lomba ini mempertandingkan dua kategori. Yaitu anak dan dewasa dengan membawakan lagu wajib yang bertema kemerdekaan. “Peserta membawakan lagu wajib yang dipilih dari dua lagu yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu Kebyar-kebyar dan Bendera dari Cokelat,” jelas Tampi.

Terpisah, Camat Eris Deidy Tumarar mengapresiasi kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan ini sebagai hal yang positif untuk meningkatkan semangat nasionalisme dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Tumarar. Sementara keluar sebagai pemenang yaitu Jordy Anhar dari Tandengan untuk kategori anak dan Jerel Umbokahu dari Tondano untuk kategori dewasa. (fgn)

 

Kirim Komentar