11 Agu 2018 11:55

Pasukan Topeng Jokowi Hebohkan Minut

MyPassion
Pasukan generasi muda asal Airmadidi mengikuti gerak jalan dengan menggunakan topeng Presiden Joko Widodo, Jumat (10/8) kemarin. (Ridel Palar/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Ada yang unik saat pelaksanaan gerak jalan yang digelar Pemkab Minahasa Utara (Minut), Jumat (10/8) kemarin. Satu pasukan gerak jalan generasi muda asal Airmadidi, dengan menggunakan pakaian hitam-hitam, memakai topeng muka Presiden Joko Widodo. Hingga mengungdang daya tarik tersendiri bagi ribuan warga Minut yang tumpah ruah di jalan Airmadidi menyaksikan lomba gerak jalan.

Dipimpin aktivis Minut William Luntungan SE, puluhan generasi muda asal Airmadidi ini, juga mengumandangkan 2019 Presiden RI tetap Joko Widodo. "Ini aksi spontanitas kami. Dan saya bersyukur, aksi ini sangat diterima warga dan mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat," kata Luntungan.

Ia menambahkan, melihat tadi malam ada deklarasi calon presiden dan wapres, serta hari ini pendaftran di KPU, hal ini yang menjadi salah satu pemicu aksi kami saagt ini. "Kami mendeklarasikan bahwa, kami mendukung Presiden Joko Widodo untuk dua periode, 2019 sampai 2024," tukasnya.

Ditambahkan sejumlah pelaku aksi lainnya, mengatakan, kami sangat simpati dengan presiden saat ini. Karena, pembangunannya sangat adil dan merata. "Salah satunya, di Sulut, pembangunan jalan tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, dan  Dana Desa (dandes) yang terus dikucurkan hingga pembangunan di desa semakin maju. Untuk itu, kami berharap Presiden Joko Widodo dua periode,” kuncinya. (tr-04/ria)

Kirim Komentar