10 Agu 2018 17:14

Sempat Gagal, Sanchez Siap Balas Dendam di Musim Depan

MyPassion
Alexis Sanchez

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebuah tekad diungkapkan oleh Alexis Sanchez. Sang penyerang bertekad untuk menebus kegagalannya musim perdananya bersama Manchester United pada musim ini.

Sanchez sendiri bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari kemarin. Ia bisa dikatakan tidak memberikan dampak yang besar bagi setan merah di mana ia hanya membuat 2 gol di Liga Inggris bagi setan merah musim lalu.

Namun di tur pra musim United kali ini, Sanchez mulai menunjukan kebolehannya. Ia mencetak beberapa gol di turnamen pra musim Manchester United di Amerika Serikat.

Sanchez sendiri berharap ia bisa menebus musim buruknya musim lalu pada musim kompetisi 2018/2019 ini. "Sejujurnya saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru ini," ujar Sanchez kepada Sky Sports.

Sanchez sendiri optimis bahwa ia bisa menunjukan permainan terbaiknya di MU mulai musim depan. Sanchez mengakui bahwa buruknya performanya musim lalu karena ia masih belum mengenal rekan-rekan setimnya dengan baik.

"Saya pikir berpindah klub di tengah-tengah musim selalu sulit. Namun saya sudah berada di klub ini selama lima atau enam tahun. Saya sudah belajar metode permainan di tim ini, saya juga sudah belajar dari pelatih yang baru dan saya sudah mengenal rekan-rekan saya dengan baik," jelasnya.

"Saya ingin menunjukan kepada semua orang seperti apa kemampuan saya dan apa saja yang saya bisa. Saya mampu untuk memberikan sesuatu bagi tim ini dan saya percaya saya bisa tampil dengan baik bersama rekan-rekan saya," tandasnya.

Alexis Sanchez kemungkinan akan diturunkan sebagai penyerang pada laga melawan Leicester City pada hari Sabtu (11/5) dini hari tadi, karena dua penyerang MU Romelu Lukaku dan Marcus Rashford diprediksi belum sepenuhnya fit jelang laga ini.(rgm)

Kirim Komentar