10 Agu 2018 17:55

Richard Kyle Mulai Pamer Foto Berdua dengan Jedar

MyPassion
Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berpose bersama saat liburan di Mentawai. (Instagram @richo_kyle)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kabar kedekatan antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle perlahan mulai terbuka. Meskipun awalnya mereka masih malu-malu untuk menceritakan kabar kedekatan mereka.

Lewat akun Instagramnya, Richard untuk pertama kalinya mengunggah foto dengan Jessica Iskandar, saat mereka liburan ke Mentawai beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Jessica tengah berpose di atas hammock yang berada di pinggir pantai. Sementara pemain film 'Ini Kisah Tiga Dara' itu duduk samping ibu satu anak tersebut.

Dalam keterangan foto tersebut, Richard menuliskan bahwa ke mana pun ia pergi, Jessica Iskandar menjadi bagian dari dirinya. Pria berdarah Australia ini bahkan menuliskan tagar dengan nama 'jedaricho'. "Wherever I go becomes a part of you somehow @inijedar #jedaricho," tulisnya, pada Jumat (10/8).

Sementara saat melihat akun Instagram ibu dari El Barack Alexander itu, ia juga mengunggah foto bersama Richard. Perempuan yang kerap disapa Jedar ini terlihat begitu mesra saat berpose di atas ayunan kayu bersama Richard.

"I haven’t spend a day since i met you without being amazed by your intelligence, your kindness, your generosity towards everything surround you. The beauty of your soul is limitless. @richo_kyle #jedaricho #blessed," tulis Jedar pada keterangan foto yang diunggahnya.

Di sisi lain, unggahan foto Richard di akun Instagramnya, langsung menuai beragam respons dari netizen. Bahkan, teman-teman Richard dan Jessica pun ikut berkomentar.

"Wih go public," tulis pemain film Aurelie Moeremans lewat akun Instagram @aurelie.

"@richo_kyle Prikitiiiiwwww," timpal penyanyi Shanty Paredes.

"Uhuyyyy Pumbaaaa," lanjut sutradara kondang, Nia Dinata.

Sebelumnya, pria berusia 30 tahun ini sudah mau terbuka soal hubungannya dengan Jessica Iskandar. Ia mengakui kerap pergi bersama Jessica Iskandar, El Barack, dan juga kakaknya, Erick Iskandar. Richard bahkan tidak sungkan memuji keteguhan Jessica membesarkan anaknya seorang diri.

"Jessica dia orangnya apa adanya, pinter, mamah yang terinspirasi buat aku sih. Soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya. Soalnya aku lihat family dia, wah sangat solid, sangat kuat, dan dia emang orang menarik, ya good person," katanya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.(Kumparan.com/mpo)

Kirim Komentar