10 Agu 2018 17:21
Ada Menu Legenda Khas Nusantara

Promo Makanan Memperingati Kemerdekaan RI

MyPassion
Beberapa menu andalan dalam promo makanan memperingati momen kemerdekaan Republik Indonesia.

Agustus ini, Four Points by Sheraton Manado mempersembahkan promo makanan memperingati momen kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Promo makanan ini diberi nama “Ayo Makan”. Ayo makan merupakan program kuliner serentak seluruh jaringan hotel Marriott International di Indonesia yang menyajikan menu legenda khas nusantara.

Di Four Points by Sheraton Manado sendiri akan mempersembahkan aneka menu khas Sulawesi, pilihannya adalah menu khas Sulawesi Utara dan Selatan yang mana cocok dengan lidah masyarakat lokal. Antara lain Sapi Tinorangsak, Ayam Tuturuga, Ikan Woku Belanga, Ikan Bakar Dabu-dabu lilang yang merupakan menu khas Sulawesi Utara sementara Soup Konro, dan Bebek Nasu Palekko merupakan menu yang berasal dari Sulawesi Selatan.

“Dengan adanya program Ayo Makan ini memungkinkan penikmat kuliner untuk bersantap makanan tradisional yang melegenda di dalam hotel sehingga berbeda dengan pengalaman- pengalaman yang pernah dirasakan sebelumnya, kalau biasanya di warung tradisional, kini di hotel” Ujar Ayu Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Manado.

Untuk hidangan makanan tersebut, Director Culinary Four Points by Sheraton Manado menjamin kelezatan dan keasliannya. “Kami memiliki tenaga ahli dalam memasak makanan tradisional ini yang mana juru masak kami juga berasal dari Sulawesi Utara dan Selatan,” tambah Ayu

Promo ayo makan ini hadir setiap hari mulai 11 Agustus hingga 09 September 2018 di Restoran The Eatery, lantai 3 Four Points by Sheraton Manado. Khusus untuk setiap Sabtu, hadir buffet atau prasmanan ‘Ayo Makan’ dengan nuansa berbeda yakni dengan diiringi musik kolintang yang dimainkan musisi kolintang kota Manado. Promo ini terbuka untuk umum. Harga untuk menu masakan lokal ini mulai dari Rp 65,000++.(***)

Kirim Komentar