10 Agu 2018 12:43

Pelayanan Air Bersih di Wilayah Utara Manado Kembali Normal

MyPassion
Otniel Kojansow

MANADOPOSTONLINE.COM—Sempat mengalami gangguan, pelayanan air bersih untuk wilayah utara Manado akhirnya kembali normal. Hal ini diungkapkan Dirut PT Air Otniel Kojansow, kemarin.

“Daerah yang tadinya ada gangguan seperti Kampung Gorontalo, KUA Singkil dan Kawasan Kombos saat ini sudah terlayani secara normal,” katanya.

Menurutnya, Unit Distribusi dan Produksi Instalasi Pengolahan Air Bersih Degrimond dan Conventional sudah bisa melayani secara maksimal.

Dia menjelaskan, pihaknya optimis ke depan, pelayanan air bersih akan semakin baik. Pelaksanaan perbaikan gangguan secara laporan online juga akan ditindaklanjuti masing-masing unit terkait. “Berdasarkan info warga dan pelanggan maka unit Disturbanch langsung bergerak ke lokasi,” katanya.

Lanjutnya, untuk pelayanan IPA Lotta juga sudah jalan normal karena gangguan pipa transmisi di lokasi Citraland sudah teratasi.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memberikan info dan laporan kebocoran serta gangguan pelayanan kepada PT Air Manado.

Humas PT Air Manado Joshua Rantung menambahkan, kendatipun debet air bersih Sungai Koka dan Malalayang berkurang karena musim kemarau, namun sistim penampungan dilakukan. Tujuannya agar tidak mengganggu produksi dan pelayanan distribusi air bersih. (*/can)

Kirim Komentar