10 Agu 2018 15:51

Kemenangan Eva-Palandung Diparipurnakan, Bogar Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

MyPassion
Herry Bogar

MANADOPOSTONLINE.COM—DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan rapat paripurna terkait pengumuman hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih masa jabatan 2018-2023, yakni Eva Sasingen dan John Palandung. Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Sitaro Djhon Pontoh Janis, Kamis (9/8) kemarin dan dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs Herry Bogar MM.

Dalam sambutannya mewakili bupati, Bogar menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang selalu konsisten menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menyelenggarakan pesta demokrasi. "Serta kepada seluruh unsur TNI dan Polri yang turut memberikan pengamanan selama tahapan Pilkada," ucapnya.

Bogar menyatakan, dalam pilkada ada riak-riak. Tapi seiring berjalannya waktu tak mengganggu proses pemerintahan. "Suksesnya Pilkada tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk ketiga pasangan calon lainnya," tambahnya. Ia berpesan, pesta demokrasi telah usai. Sitaro kini telah memiliki calon pemimpin daerah terpilih yang baru. “Karena itu marilah kita mempererat tali kasih persaudaraan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing yang sempat terpisah lantaran pesta demokrasi,” tandasnya.(drp/gel)

Kirim Komentar