10 Agu 2018 17:24

Kaisanti Woloan Siap Jadi Ikon Wisata Baru

MyPassion
Latar yang indah di Kaisanti Woloan.

MANADOPOSTONLINE.COM—Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon kembali  ketambahan objek pariwisata baru. Kaisanti, yang berada di Kelurahan Woloan  II Kota Tomohon siap jadi ikon baru untuk pariwisata Kota Tomohon.  Kaisanti menawarkan pemandangan alam yang indah. Dari Bukit Kaisanti anda bisa melihat Gunung Lokon tanpa halangan, puluhan hektar sawah dan pemandangan Kelurahan Kayawu di kejauhan. Di bukit ini  sendiri  terdapat beberapa lokasi swa foto  dengan taman-taman bunga yang indah.

Anda juga bisa bersantai bersama keluarga dan saudara-saudara. Terdapat beberapa tenda dan tempat duduk santai serta ayunan. Juga tempat jualan makanan ringan. Lokasi ini sendiri bisa menampung lebih seratus orang sekali masuk. “Masih ada beberapa tempat yang sedang dibangun seperti rumah pohon dan ayunan yang ekstrim serta tempat makan yang letaknya menggantung,” kata Alexander Chang, Owner Kaisanti Woloan sambil menyambung konsep Kaisanti ini adalah membangun tanpa merusak.

Kaisanti sendiri menurut ko Alex panggilan akrab Alexander Chang terdiri atas 2 kata yaitu kai yang artinya pohon, merupakan pohon kayu indah dan santi atau siap angkat senjata atau perang. Jadi Kaisanti bisa diartikan Kayu perisai perang. Lokasi Kaisanti sebesar 2 hektare namun saat ini yang sudah selesai dibangun baru sebatas bukit.

Nah, anda bisa menikmati pemandangan di Kaisanti dengan harga masuk Rp 25 ribu mulai Jumat  hari ini.  “Dengan harga 25 ribu anda bisa menikmati teh dan kopi sepuasnya. Untuk makanan ringan lain bisa dibeli,” kata Ko Alex yang juga merupakan Owner Rumah Alam Adventure Park.

Lokasi Kaisanti sendiri sudah diberkati melalui ibadah pada  Kamis 8 Agustus dan kemarin 9 Agustus, menandai dibukanya Kaisanti, datang berkunjung, rombongan pangeran Kerajaan Georgia, bersama panitia TIFF dan Kapolres Tomohon. Nah, anda yang berminat bisa berkunjung ke Kaisanti Woloan mulai hari ini.(***) 

Kirim Komentar