10 Agu 2018 16:53

Ikatan Uyo-Anu Boltim Galakkan Dana Untuk Lombok

MyPassion
Ikatan Uyo Anu Boltim bersama pemuda Tutuyan Bersatu melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Kamis (8/8) kemarin.

MANADOPOSTONLINE.COM—Para pemuda Tutuyan bersatu bersama ikatan Uyo dan Anu Boltim melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Lombok, Kamis (8/8) kemarin

Di bawah pimpinan Koordinator Lapangan Tiar Apande, mereka turun ke jalanan sekira pukul 11.00 WITA untuk mengumpulkan dana baik dari warga, pemerintah atau pun setiap kendaraan yang lewat. "Kami menargetkan Rp 10 juta. Jika sudah terkumpul akan langsung kami donasikan bagi saudara kita yang ada di Lombok," jelasnya.

Lanjutnya, aksi tersebut di bagi menjadi dua  titik, yakni di perbatasan antara Desa Tutuyan-Togid dan di jalan trans Jalur Dua  Desa Tutuyan Dua. Dia pun bersyukur aksi tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, serta para pengendara kendaraan yang sangat antusias untuk memberikan donasi. "Banyak pemilik kendaraan yang melintas memberikan donasi. Pun dengan masyarakat Boltim," akunya.

Dia pun berharap melalui aksi tersebut beban korban gempa di Lombok bisa berkurang. "Menjadi anak muda kita harus punya jiwa mengasihani dan tolong menolong. Insya Allah target Rp 10 juta bisa tercapai. Kami akan langsung menyerahkan bantuan ini kepada mereka yang ada di Lombok," pungkasnya. (tr-01/ite)

Kirim Komentar