10 Agu 2018 13:15

Anggota DPRD Yogyakarta Lakukan Studi Banding di Manado

MyPassion
Anggota DPRD Yogyakarta bersama Anggota DPRD Manado Roy Maramis.

MANADOPOSTONLINE.COM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yogyakarta melakukan studi banding (stubang) di DPRD Manado, Kamis (9/8) kemarin. Rombongan yang di bawah pimpinan Ketua DPRD Yogyakarta Sujanarko ini disambut Ketua DPRD Manado yang diwakili anggota DPRD Roy Maramis, Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Manado Treesye Lohonauman di ruang sidang DPRD Manado.

Maramis memberikan apresiasi kepada DPRD Yogyakarta yang menjadikan DPRD Manado sebagai tempat sharing tentang hubungan DPRD dengan media cetak maupun elektronik. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bisa membagikan ilmu kepada rombongan dari Yogyakarta,” ungkapnya.

Dia juga mengundang DPRD Yogyakarta untuk hadir dalam kegiatan Manado Fiesta (Masta) 2018 yang dilaksanakan 31 Agustus hingga 9 September nanti. “Kegiatan ini merupakan promosi pariwisata dan sangat spektakuler. Karena itu atas nama Ketua DPRD Kota Manado kami mengundang teman-teman anggota DPRD Yogyakarta untuk hadir dalam iven tersebut,” pungkasnya. (ite/can)

Kirim Komentar