10 Agu 2018 12:25

Andrei Angouw: Keamanan Segalanya

MyPassion
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw diundang berdialog di Kawanua TV (Manado Post Grup), tadi malam.(Angel/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Keamanan adalah segala-galanya dalam menopang program pemerintah. Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, di sela dialog dalam acara ‘Bincang-bincang’ Kawanua TV (Manado Post Grup), tadi malam.

“Keamanan adalah segala-galanya dalam membangun sebuah daerah. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, DPRD, atau instansi terkait. Kita tak bisa bekerja sendiri. Dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan,” ujar Angouw. Dia berharap Manado terus aman dan nyaman, meski ada begitu banyak perbedaan. “Untuk mengundang investor, suasana aman dan nyaman seperti ini sangat penting,” tukasnya.

Terkait program OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) yang sementara berjalan, dikatakan Angouw terus dikawal dan diawasi DPRD, sebagai lembaga legislatif. “Kalau mau tanya sejauh mana keberhasilan pemerintah saat ini di bawah pengawasan DPRD Sulut, kita harus melihat angka. Mulai dari kemiskinan, turun. Perekonomian terus tumbuh. Setiap tahun kita menerima laporan pertanggungjawaban APBD tahun sebelumnya dan hasilnya baik,” tuturnya.

Meski begitu, kata Bendahara PDI Perjuangan Sulut ini, DPRD terus memaksimalkan tugas mereka. Yakni budgeting, pengawasan, dan legislasi. “Agar program pemerintah bisa berjalan maksimal,” kata legislator dari dapil Manado ini.(gel)

Kirim Komentar