09 Agu 2018 12:54
TM2 FSPG Digelar September

Kawal Hasil Keputusan Bersama TM1 FSPG

MyPassion
Kristo Ivan Lumentut

MANADOPOSTONLINE.COM—Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) telah merilis hasil Technical Meeting (TM) Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Senin (6/8) lalu. Diketahui, TM dilaksanakan Sabtu (21/7) di Aula Kantor DPRD Tomohon.

Sekretaris KPSG Pnt Kristo Ivan Lumentut mengatakan, hasil TM pertama itu telah diputuskan bersama mengacu pada pola baku (hasil lokakarya sebelumnya, red) yang dituangkan di buku panduan. "Karena ini merupakan keputusan bersama, maka kami berharap sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengawal setiap keputusan yang telah diambil," ucapnya.

Lanjutnya, 22 Agustus nanti akan dilaksanakan lokakarya minat bakat pemuda GMIM. Di mana keputusan lokakarya ini nanti akan digunakan mulai tahun depan. "Kiranya kegiatan ini dapat kita perhatikan bersama. Sehingga diharapkan partisipasi kita semua, agar supaya bersama-sama memikirkan untuk kemajuan setiap kegiatan bahkan pemuda GMIM kedepannya," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Harian FSPG Toar Pangkey MT mengatakan, pihaknya berharap agar setiap peserta dapat mengikuti aturan yang telah diputuskan bersama dalam TM pertama tersebut. "Kami sebagai panitia hanya menjalankan tugas yang diserahkan oleh KPSG bersama rekan-rekan pemuda se-Sinode GMIM dan tentunya sebagai panitia jelas akan mengawal setiap keputusan yang telah ditetapkan bersama," singkatnya.

Diketahui, sesuai hasil TM, pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 21 Juli sampai 16 September pukul 24.00 WITA. Waktu tambahan selama 3 jam sampai 17 September 2018 pukul 03.00 WITA dengan konsekuensi biaya tambahan Rp 100.000 per kategori lomba dan Rp 5.000 per peserta. Sementara TM2 akan dilaksanakan September 2018. Pertukaran nomor urut naik panggung dilaksanakan pada TM2 hingga batas akhir pemasukan berkas.(tr-07/tan)

Kirim Komentar