28 Jul 2018 10:46

Empat Pj Kapitalau di Sitaro Dilantik

MyPassion
Grafis

MANADOPOSTONLINE.COM — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Sitaro Drs Herry Bogar MM didampingi Asisten 1 Herry Lano, melantik empat penjabat (Pj) kapitalau yang bertempat di ruang rapat kantor bupati, Jumat (27/7), kemarin. Bogar saat membacakan sambutan bupati mengingatkan seluruh penjabat kapitalau melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. "Sebab sudah tugas dan tanggung jawab seorang kepala desa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warganya, tanpa membeda-bedakan. Serta menjaga dan menghormati masyarakat yang dipimpin," imbaunya. 

Ia meminta, penjabat kapitalau yang baru dilantik dapat merencanakan pembangunan dengan sebaik mungkin. "Serta wajib melibatkan seluruh komponen masyarakat dan Majelis Tua Kampung (MTK). Mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan sampai pengawasan. Sehingga apa yang direncanakan dapat terselesaikan dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," bebernya.

Dia melanjutkan, Pj kapitalau juga wajib mempersiapkan dengan baik proses pemilihan kepala desa berikutnya. “Agar berjalan dengan baik, serta tetap netral dalam persiapan pemilihan nantinya," singkat Bogar. (drp/gel)

Kirim Komentar