23 Jul 2018 16:38

Diduga Operasi Plastik, Ini Jawaban Khloe Kardashian

MyPassion
Khloe Kardashian.(Instagram/@khloekardashian)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bagi keluarga Kardashian, diterpa rumor operasi plastik adalah hal yang sering terjadi. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian dan Kylie Jenner sempat diduga lakukan operasi plastik demi mempercantik wajahnya. Dan kini, rumor tersebut tertuju pada Khloe.

Saat mengunggah fotonya di akun Instagram, ada seorang fans yang bertanya di kolom komentar.

"Apakah ia (Khloe) melakukan operasi hidung atau hanya efek contouring yang sangat tajam?," tanya seorang netizen.

Menanggapi hal ini, ibu satu anak itu dengan cepat memberikan penjelasannya.

"Suatu hari mungkin saya akan berpikir untuk melakukan operasi hidung. Tapi saya sangat takut menjalaninya, jadi sekarang ini hanya efek contour," jawab Khloe pada akun Instagramnya.

Rupanya, pertanyaan serupa tak hanya muncul satu dua kali. Banyak netizen yang juga bertanya hal yang sama tentang hidung Khloe. Menanggapi hal itu, lagi-lagi perempuan 34 tahun ini kembali menepis rumor operasi plastik tersebut.

"Ini adalah hasil dari contouring hidung yang bagus. Saya melakukannya sedikit berlebihan karena hidung saya jadi melebar selama kehamilan dan saya menunggu agar bentuknya kembali ke bentuk semula," tuturnya lagi.

Rumor operasi plastik ini sebenarnya sudah mencuat sejak 2016 lalu. Dalam wawancaranya kepada Cosmopolitan, Khloe memberikan pendapat pribadinya tentang operasi plastik yang sebenarnya bisa dianggap sebagai makeup.

"Saya pikir operasi plastik seharusnya bisa dilihat sebagai makeup, karena kita memakai 'topeng' tersebut setiap hari. Orang-orang bisa melakukan operasi plastik atau filler atau laser ataupun apa yang mereka mau asalkan itu adalah keputusan pribadinya," demikian tutur perempuan yang juga berbisnis lini busana denim ini.(Kumparan.com/mpo)

Kirim Komentar