21 Jul 2018 12:59

Awal Agustus BSG-EC Difungsikan

MyPassion
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Dirut BSG Jeffry Dendeng dan jajaran saat meresmikan BSG-EC kemarin.(Foggen/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kemarin (20/7) Gubernur Olly Dondokambey didampingi Dirut Bank Sulut Gorontalo (BSG) meresmikan bangunan pusat pendidikan bernama BSG Excellent Center (BSG-EC). Gubernur pun berharap BSG-EC ini mampu meningkatkan kualitas SDM. “Kami selaku pemegang saham pengendali BSG mengapresiasi kebijakan pimpinan dalam mengembangkan pusat pelatihan ini,”  kata gubernur.

Olly pun memuji ide pembuatan fasilitas pelatihan ini. Karena, dengan BSG-EC, dapat lebih efektif dan efisien karena tidak perlu membawa karyawan luar daerah untuk training. “Tapi hanya membawa pematerinya untuk datang ke Sulut,” pungkas orang nomor satu di Sulut ini.

Sementara, Dirut BSG Jeffry Dendeng membeber, pusat pelatihan ini akan segera difungsikan. “Awal agustus sudah ada kelas. Terkait pelatihan memasuki bisnis digital banking,” kata Dendeng. Dia pun mengakui, cost untuk melakukan pelatihan ke luar cukup tinggi. Jadi dengan adanya sarana ini dapat menekan pengeluaran pelatihan di luar. “Kita berharap BSG-EC dapat menjadi pusat pembelajaran yang baik dengan beberapa fasilitas zaman now juga interior yang modern,” pungkas Dendeng. (fgn)

Kirim Komentar