21 Jul 2018 16:16

Aksi Cekatan James Bay Mengganti Gitar Berulang kali Mencuri Perhatian

MyPassion
James Bay saat membawakan lagu Wanderlust. (Imam Husein/Jawa Pos)

MANADOPOSTONLINE.COM — Penampilan musisi asal Inggris, James Bay memang paling dinantikan dari gelaran We The Fest (WTF) 2018 hari pertama, Jumat (20/7). Oleh karena itu, SHVR Stage tempat Bay memang paling dipadati partygoers dibandingkan 2 panggung lainnya atau sepanjang acara hari pertama.

Memulai aksinya tepat pukul 22.30 WIB, James Bay yang baru pertama kali manggung di tanah air, langsung menghentak dengan hit barunya Pink Lemonade. Dia pun terlihat sangat percaya diri dengan mengenakan kemeja batik.

Selain kemeja batiknya yang mencuri perhatian, totalitas pria 27 tahun ini juga patut diacungi jempol. Berulang kali, Bay mengganti gitarnya untuk menyesuaikan dengan lagu yang akan dibawakan.

Pergantian gitar tersebut dilakukannya dengan sangat cepat. Contohnya, ketika dia mengganti gitar akustik ketika akan membawakan lagu Wanderlust, setelah sebelumnya menyanyikan If You Ever Want To Be In Love.

Kemudian, dengan cepat menggantinya lagi menjadi Gibson merah saat akan membawakan Sugar Drunk dan Wild Love. Tetapi, tentu saja pergantian gitar tersebut dibantu oleh seorang asisten yang sangat cekatan menunggu di samping panggung.
"Ini pertama kali tampil di kota ini. Saya takkan melupakannya," kata Bay menyapa penonton yang hadir.
Total 12 lagu dibawakan Bay dalam penampilan perdananya di tanah air. Termasuk, lagu dari album Chaos and the Calm (2015) yang melambungkan namanya, yakni Let It Go dan Hold Back the River.Gelaran WTF 2018 sendiri masih akan berlanjut hingga Minggu (22/7). Masih banyak musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil. Salah satu yang sangat dinantikan adalah Lorde. Musisi asal Selandia Baru tersebut akan menghentak WTF hari kedua, yakni Sabtu (21/7).(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar