20 Jul 2018 11:27

Targetkan 68 Ribu Merchant YAP

MyPassion
Oldy Rotinsulu

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebagai bank yang mengusung digitalisasi perbankan, BNI terus melakukan inovasi. Termasuk dalam metode pembayaran. Di mana, BNI kini menawarkan metode payment zaman now yaitu Your All Payment atau YAP. Dengan memanfaatkan smartphone, pembayaran bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Project Manager YAP! untuk BNI Wilayah Manado Oldy Rotinsulu membeber, khusus Sulut, pihaknya menargetkan 68 ribu merchant. “Ada sejumlah program yang kita akan lakukan untuk mendorong transaksi menggunakan YAP! Namun yang paling menonjol yaitu kita menargetkan untuk menjangkau semua merchant di Kawasan Boulevard,” beber Rotinsulu.

Selain itu, dia melanjutkan, pelabuhan antar pulau juga jadi target untuk penggunaan YAP. “Kita juga terus melakukan sosialisasi dan kampanye, termasuk ke anak sekolah. Seiring dengan gerakan pemerintah terkait transaksi non tunai,” tambah Rotinsulu. Dia berharap, dengan digenjotnya transaksi melalui YAP dapat menunjang program BI juga untuk transaksi non tunai khususnya yang berbasis QR Code.

Di sisi lain, Yarley Muskitta selaku Task Force Bank BNI Kantor Wilayah Manado mengajak para calon pengguna YAP untuk segera download. “Ini juga sekaligus menunjang program pemerintah khususnya gerakan nasional non tunai atau GNNT,” singkat Ketua P/KB Media Center Sinode GMIM ini. (fgn)

Kirim Komentar