20 Jul 2018 18:01

Sedikit Sulit Jelaskan, Agnez Mo Ungkap Hubungannya dengan Chris Brown

MyPassion
Unggahan Agnez Mo yang menunjukkan kemesraan dengan Chris Brown di media sosial. (Instagram/agnezmo)

MANADOPOSTONLINE.COM---Beberapa waktu lalu, kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown membuat warganet berasumsi keduanya menjalin hubungan spesial. Hal tersebut lantaran keduanya kerap mengunggah kemesraan bersama di akun media sosial masing-masing.

Diakui Agnez Mo, unggahan di media sosial keduanya sebenarnya banyak yang tidak berhubungan dengan single kolaborasi mereka. Sebab, selain karena project lagu, keduanya memang berteman akrab.

"Iya sih sebenarnya, awalnya banyak yang kita post nggak ada hubungannya sama lagu sih memang. Kalau kita kepengin post, ya post aja. Karena kan kebetulan kita bukan hanya kerja sama di lagu ini aja," jelas Agnez Mo saat ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) dini hari.

Pelantun Coke Bottle itu mengaku pertemanannya dengan Chris Brown memang sedekat itu. Tak dimungkiri juga keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

"Maksudnya kita juga apa ya, juga temen. Jadinya, ya sudah sometimekalau kita mau post foto, ya post aja. Dan karena proyeknya kan bukan cuma satu lagu ya, jadinya sering hang out," lanjutnya.

Selain soal musik, Agnez menegaskan hubungannya dengan Chris Brown juga menyangkut fesyen. Berawal dari fashion project, justru keduanya dapat menjalin chemistry hingga tercipta single duet.

"Awalnya proyeknya tuh lebih ke fashion proyek karena kita ya udah recording aja. Kita tulis bareng (lagunya) dan akhirnya pada saat kita mau pilih lagu ini pun (Overdose) itu salah satu yang Chris pilih sendiri ‘Kalau yang ini kayanya yang harus pertama kali keluar'. Jadi, ya sudah," pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Agnez telah mengumumkan judul lagu terbarunya bersama Chris Brown tepat di hari ulang tahunnya pada 1 Juli 2018 lalu. Dia berpose mesra dengan Chris Brown dalam klip video sehingga menimbulkan asumsi hubungan spesial terjalin di antara keduanya. Single Overdose sendiri pun rilis presale hari ini, 20 Juli 2018.(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar