20 Jul 2018 17:06

Juventus Kejar Bek Atletico

MyPassion
Diego Godin foto.(AFP/Paul Ellis)

MANADOPOSTONLINE.COM—Usai mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Juventus ingin masih ingin merekrut pemain baru. Dikutip bola.com dari liputan6.com, I Bianconeri berencana merekrut bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Pertahanan Juventus sebenarnya cukup tangguh musim lalu. Namun, mereka tetap mengincar Godin karena kemungkinan akan menjual Daniele Rugani.

Rugani kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound. Selain Rugani, Medhi Benatia juga mungkin akan cabut.

Sportitalia melaporkan bila direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menjadikan Godin sebagai buruan utama jika Rugani jadi pergi. Juventus menyadari bisa mendapatkan Godin dengan harga miring. Klausul pelepasan pemain asal Uruguay itu hanya 20 juta euro saja.

Pemain 32 tahun itu merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Atletico. Namun, kesempatan bermain bareng Ronaldo mungkin akan membuat Godin tergoda pindah. Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Kedatangan Ronaldo diharapkan membuat banyak pemain bintang tergoda pindah ke Turin.(gnr)

Kirim Komentar