20 Jul 2018 18:06

James Bay Siap Meriahkan We The Fest 2018 Hari Pertama

MyPassion
James Bay siap meriahkan We The Fest 2018, hari pertama, Jumat (20/7). (Variety

MANADOPOSTONLINE.COM---Festival musik populer, We The Fest (WTF) 2018 dimulai hari ini, Jumat (20/7) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di hari pertama, puluhan musisi dari dalam dan luar negeri siap menghibur pencinta musik di tanah air.

Ismaya Live selaku penyelenggara menyiapkan tiga panggung, yakni WTF Stage, This Stage Is Bananas, dan Another Stage. Dari tiga panggung tersebut, salah satu musisi yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah James Bay. Musisi tampan asal Inggris ini akan tampil di panggung WTF Stage.

Selain James Bay, di panggung yang sama juga akan menampilkan GAC, Maliq & D'essentials, Albert Hammond Jr, Nick Murphy, dan Alt-J. Sedangkan dipanggung Another Stage nantinya akan dihebohkan dengan penampilan Garhana, Monkey to Millionaire, Soft Animal, Neurotic, Nonaria, Laze, Patricia Schuldtz feat Bayu Risa dan Yacko.

Tak hanya musisi kekinian dari dalam dan luar negeri, WTF 2018 yang akan berlangsung selama 3 hari juga menawarkan nuansa nostalgia ke era 90-an melalui penampilan PADI.

"Pertimbangan milih line up tersebut karena kita melihat mereka tahun ini rilis karya-karya yang keren dan disukai anak muda. Tahun ini, kita juga hadirkan nostalgia musik era 90-an, yakni persembahan spesial dari PADI,"  ujar Sarah Deshita, Assistent Brand Manager Ismaya Live saat konferensi press di Blowfish club, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Tak mau terlewat menjadi bagian dari kemeriahan WTF 2018? Tiket masih tersedia dan bisa dibeli on the spot di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7). Pertunjukan akan dimulai pukul 16.00 WIB.(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar