20 Jul 2018 18:05

Gandengan Tangan dari Klub Malam, G-Eazy Sebut Demi Lovato Cuma Teman

MyPassion
G-Eazy menegaskan tidak ada yang istimewa antara dirinya dan Demi Lovato. (Aceshowbiz)

MANADOPOSTONLINE.COM---Rapper G-Eazy akhirnya buka suara perihal rumor kedekatannya dengan penyanyi Demi Lovato. Mantan kekasih penyanyi hip hop, Halsey ini menegaskan bahwa tidak ada yang istimewa antara dirinya dengan pelantun Tell Me You Love Me tersebut.

"Hanya teman," jawabnya singkat ketika ditanya hubungannya dengan Demi Lovato, saat menghadiri Red Carpet ESPY Award 2018, di Los Angeles, Rabu (18/7) malam.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (19/7), rapper yang memiliki nama asli Gerald Gillum ini mengatakan bahwa sebagai public figur, dia tidak bisa menghindar dari pandangan publik.

Sebagaimana diketahui, pelantun Me, Myself & I ini putus dari kekaasihnya Halsey awal Juli ini. Kemudian, dua pekan setelah kabar putus tersebut, dia tertangkap kamera menggandeng tangan Demi Lovato saat keluar dari klub Warwick di Hollywood.

Sementara itu, Halsey diberitakan balikan dengan rapper Machine Gun Kelly. Sebab, foto keduanya menghabiskan waktu di pantai tersebar. Walaupum melalui cuitannya di Twitter, pelantun Alone tersebut membantah.

"Saya tidak di pantai. Saya sedang tur. Sendiri," cuit Halsey menjawab rumor kedekatannya dengan Machine Gun.

"Saya tidak dengan siapapun. Foto tersebut diambil 2 tahun lalu," pungkasnya.(JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar