19 Jul 2018 14:02

Rasyid Perjuangkan Embarkasi Haji di Sulut

MyPassion
Abdul Rasyid

MANADOPOSTONLINE.COM — Beberapa waktu ke depan, Kakanwil Kemenag Sulut akan mulai mempersiapkan keperluan iven nasional seperti Pesparawi dan pelaksanaan ibadah haji 2018. Selain itu, Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg menuturkan, pengadaan embarkasi haji di Sulut sementara diperjuangkan.

"Asrama haji kita alhamdulillah sudah selesai dan akan segera digunakan. Kedepannya kita akan berjuang bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan embarkasi haji dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan jamaah haji kita kedepannya," beber Rasyid, saat apel Korpri Selasa (17/7) lalu.

Dalam arahannya juga, suami Irma Hunta Sag ini mengingatkan seluruh pejabat dan karyawan untuk selalu bekerja sesuai dengan regulasi yang ada. "Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Kabag Dra Hj Pastita Kartiman MSi atas dedikasinya selama ini sehingga diberikan kenaikan pangkat satu tingkat menjadi IVb oleh Negara. Juga teman-teman ASN yang menerima SK IIId," tutur Kakanwil.

Orang nomor satu di jajaran Kemenag Sulut itu mengingatkan kembali, bagi pegawai yang belum menerima SK kenaikan pangkat, untuk menunggu proses yang sedang berlangsung.

"Saat ke Jakarta, saya mampir di kepegawaian untuk mengecek langsung SK kenaikan pangkat teman-teman semua. Melalui kesempatan ini diingatkan kembali apabila ada ASN yang berkasnya masih kurang untuk sesegera mungkin diberi tahu agar proses pembuatannya tidak berlangsung lama," tukasnya. (*/tan)

Kirim Komentar