18 Jul 2018 14:48

Wow, Panggung Konser Mariah Carey Hanya Berjarak 50 meter dari Candi Borobudur

MyPassion
Press Conference Borobudur Symphony 2018, Mariah Carey Live in Concert di Jakarta Pusat. | Arya Ravato

MANADOPOSTONLINE.COM — Pagelaran Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert yang dipromotori oleh salah satu perusahaan BUMN perlu didukung dengan harapan Borobudur akan lebih dikenal terutama oleh dunia internasional.

Borobudur Symphony Mariah Carey live in concert merupakan pagelaran konser musik  yang menggabungkan keindahan mahakarya Candi Borobudur, warisan budaya bangsa yang telah diakui sebagai World Culture Heritage dan mahakarya seni musik bertaraf internasional.

Sementara itu menurut salah satu pihak promotor, Palwoto, menjamin bahwa sang diva internasional, Mariah Carey akan tampil tunggal untuk memuaskan para pengggemarnya di Indonesia.

Mariah Carey akan tampil sekitar jam 20.00 WIB. Dia akan tampil sekitar dua sampai dua setengah jam," ucap Palwoto saat press conference di kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Selasa (17/7)

"Letak panggung nantinya ada di Lapangan Lumbini. Hanya sekitar 50 meter dari pelataran candi. Panggung ini seluas 12x20 meter, akan dilengkapi lighting dan soundsystem dengan daya 750.000 watt," jelas Palwoto lebih lanjut.

Konser tunggal Mariah Carey ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 November 2018 mendatang di Lapangan Lumbini, Borobudur, Jawa Tengah. (Akurat.co/mpo)

Kirim Komentar