18 Jul 2018 15:06

Waduh, Model Ini Berjalan di Catwalk Sambil Menyusui

MyPassion
Martin adalah salah satu dari 16 finalis yang dipilih untuk acara tahun ini. Dia muncul di catwalk dengan bikini emas, menyusui Aria pada saat yang bersamaan (Inquisitr)

MANADOPOSTONLINE.COM — Seorang model telah membuat kegemparan di peragaan busama Miami karena ia berjalan di catwalk sambil menyusui anaknya. Mara Martin menggendong anaknya yang berusia lima bulan, Aria, di acara pameran pakaian renang tahunan, Sports Illustrated pada hari Minggu, (15/7).

"Saya tidak percaya, saya bangun melihat berita utama ada saya dan putri saya di dalamnya. Padahal kami hanya melakukan sesuatu yang saya lakukan setiap hari," tulisnya di halaman Instagram-nya dilansir BBC, Selasa, (17/7).

Banyak pengguna media sosial memuji model itu dan mengatakan bahwa ia menginspirasi. Tetapi beberapa menuduhnya mencari perhatian.

Martin adalah salah satu dari 16 finalis yang dipilih untuk acara tahun ini. Dia muncul di catwalk dengan bikini emas, menyusui Aria pada saat yang bersamaan.

Bayi itu menggunakan headphone untuk melindungi dia dari kebisingan musik dan kerumunan. "Ini adalah kisah saya sebagai seorang ibu dan memberinya makan sambil catwalk. Hanya itu saja," tambah model itu.

Di halaman Instagram-nya, banyak juga pengguna yang memberikan pesan dukungan. "Sangat menginspirasi! Cinta ini," tulis salah satu pengguna.

Tetapi beberapa pengguna tidak terkesan dengan mengatakan, "Mengapa kamu melakukan ini? Tebakanku adalah mencari perhatian yang mungkin kurang kamu dapatkan?," kata pengguna yang tak suka. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar