18 Jul 2018 13:32

Airmadidi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Kaki Dian

MyPassion
Tim Buser, Intel dan SPKT Polres Minut saat melakukan pemeriksaan awal penemuan mayat di Kaki Dian, Selasa (17/7) kemarin. (Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM — Warga Airmadidi kembali digegerkan dengan penemuan mayat di perkebunan jalan menuju objek wisata Kaki Dian, Selasa (17/7) kemarin.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat oleh warga yang sedang memotong kayu di perkebunan, tepatnya di Kelurahan Airmadidi Atas jaga XVIII, Tim Buser Reskrim, Intelkam, Lakalantas dan SPKT langsung menuju lokasi.

Saat berada di lokasi, tim langsung melakukan evakuasi mayat korban bersama kendaraan yang berada didekat tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Manado Post, saksi Sony Kambey (49) warga Malalayang jaga V, Manado menerangkan bahw, Rabu (11/7) pekan lalu, saksi Arie Panambunan meneleponnya, hingga ketemuan Senin (16/7), dan menceritakan apa yang dilihat saksi saat bekerja di perkebunan di jalan Kaki Dian.

"Saat itu saya tanya, sudah lapor sama polisi? Dia jawab belum, karena ada luka bisul. Dan saya langsung desak dia untuk melaporkan hal ini," katanya.

Sementara itu, saksi Arie dan rekannya mengungkapkan, awalnya mereka melihat motor yang rusak parah, kemudian potongan tubuh manusia. "Kepala dan sebagian badan terpisah dengan kaki. Awalnya saya kira ada dua mayat," akunya.
Kasat Reskrim Polres Minut AKP Afrizal Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dibeberkannya, dilokasi ditemukan sepeda motor matic merek Honda Bit tanpa plat nomor. Tubuh korban yang terpisah dua.

"Petugas langsung melakukan evakuasi dan membawa korban untuk dilakukan otopsi di RS Bhayangkara. Sedangkan motor korban diamankan di Polres," ujarnya.

Atas kematian korban, saat ini pihaknya masih sementara melakukan menyelidikan. (ria)

Kirim Komentar