17 Jul 2018 14:47

BTN Bagikan Hadiah `Serba Untung`

MyPassion
Para pemenang hadiah 'serba untung' dari BTN. (Gabriella Rarumangkai/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor cabang Manado, menyerahkan secara simbolis program hadiah 'serba untung' kepada tiga orang nasabah Senin(16/7) kemarin. Kepala BTN Kantor Cabang Manado Reinhard Manullang melalui DBM Business Andi Arfan mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi dari BTN kepada nasabah, yang giat menggunakan transaksi.

Dalam kesempatan tersebut, Andi menyebutkan program ini juga adalah salah satu program dari beberapa program lainnya, yang memberikan doorprize setiap tahunnya. “Jadi bukan hanya program ini saja. Masih banyak juga program lainnya, yang hadiahnya bahkan lebih besar juga dari ini,” ungkap Andi.

Lanjut dikatakannya, program ini dibuat agar nasabah dapat semakin giat menabung. "Karena itu dihitung. Setiap kali nasabah menabung, maka akan ada ketambahan satu poin. Nah dimana, poin itulah yang kita undikan, untuk bisa kita berikan apresiasi kepada nasabah setia kita," tambahnya.

Senada, Heny dan Diana mengaku, mereka merupakan nasabah yang sudah sangat lama bermitra. "Tidak ada yang saya lakukan. Saya hanya menabung, dan giat transaksi. Itu saja yang saya lakukan. Dan saya sudah bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor," ungkap Diana.

Diketahui, hadiah yang diberikan untuk program 'serba untung' ini, diberikan kepada tiga orang pemenang. Yang masing-masing mendapatkan 2 unit sepeda motor untuk 2 orang pemenang dan 1 unit sepeda untuk 1 orang pemenang. (gab/fgn)

Kirim Komentar