16 Jul 2018 17:47

Dari Chris John Hingga Manohara Didaftarkan jadi Bacaleg Partai Nasdem

MyPassion
Chris John kini didaftarkan sebagai bacaleg Partai Nasdem tingkat DPR RI dari dapil Banjarnegara. (DIyah Ayu Fitriyani/Radar Kudus/JawaPosGroup)

MANADOPOSTONLINE.COM - Partai Nasdem menjadi parpol pertama yang resmi mendaftarkan kadernya sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pileg 2019. Dalam daftar Partai Nasdem, terdapat sederet figur publik dan tokoh nasional.

Dari Chris John Hingga Manohara Didaftarkan jadi Bacaleg Partai NasdemPartai besutan Surya Paloh itu mendaftarkan 20.391 nama dari 2.552 daerah pilihan (dapil) di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari berbagai profesi. Menariknya, dalam daftar tersebut ada nama petinju profesional, yakni Chris John.

"Oh ya ada nama Chris John," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Effendy Choirie usai mendaftarkan bacaleg di Kantor KPU, Jakarta, Senin (16/7) dilansir JawaPos.com.

Effendy mengatakan, pemilik nama lengkah Yohanes Christian John itu didaftarkan sebagai bacaleg DPR RI. Petinju dengan julukan The Dragon itu disebut akan bertarung pada dapil di daerah Jawa Tengah.

"Chris John dapil Banjarnegara, Jateng," pungkasnya.

Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate menambahkan, selain Chris John, ada sederet nama artis yang diajukan sebagai bacaleg. Beberapa di antaranya yakni artis senior Oki Asokawati, model sekaligus artis Manohara Odelia Pinot, serta biduan dangdut Kristina.

"Ada banyak sekali berapa puluh (bacaleg artis) saya tidak hafal berapa persisnya," tutupnya. (jpc/mpo)

Kirim Komentar