14 Jul 2018 16:03

Tom Cruise dan Simon Pegg Dikabarkan Akan Tampil di Running Man

MyPassion
Tom Cruise dan Simon Pegg Dikabarkan Akan Tampil di Running Man (Foto: Wikimedia Commons)

Para pecinta film Hollywood pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Tom Cruise. Aktor berusia 56 tahun ini dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Korea Selatan dengan tampil dalam acara variety show Running Man.

Tak hanya Tom Cruise, aktor Henry Cavill dan Simon Pegg direncanakan juga akan tampil dalam variety show yang tayang di stasiun TV SBS tersebut. Kedatangan mereka ke Korea merupakan salah satu bagian dari acara promosi film terbaru mereka yang bertajuk 'Mission: Impossible – Fallout'.

Dilansir Soompi, salah satu pihak perwakilan produksi film mengatakan, timnya telah melakukan diskusi mengenai penampilan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg di acara Running Man. Namun, pihaknya belum bisa mengkonfirmasi apakah ketiganya dapat tampil dalam acara yang dipimpin Yoo Jae Suk tersebut.

Tak jauh berbeda, pihak produksi Running Man juga mengatakan mereka saat ini dalam tahap pembicaraan agar ketiga aktor papan atas Hollywood tersebut bisa tampil sebagai bintang tamu. Tim Running Man merasa kesempatan tersebut sebagai suatu peluang yang positif bagi mereka.

Tom Cruise, Henry Cavill, Simon Pegg dan sutradara Christopher McQuarrie direncanakan akan tiba di Korea Selatan antara 15 atau 16 Juli. Di antara semua aktor yang direncanakan akan hadir, Tom Cruise merupakan aktor yang paling sering berkunjung ke negara asal K-Pop tersebut.

Jika rencana tersebut terjadi, maka itu akan menjadi kunjungan ke sembilan Tom Cruise di Korea Selatan. Sedangkan ini akan menjadi kunjungan kedua bagi Simon Pegg ke negara K-Pop tersebut.

Kirim Komentar