13 Jul 2018 10:05

Rolling Jabatan di Sangihe Sudah Final, BKDD Siap Beri Penjelasan

MyPassion
Steven Lawendatu

MANADOPOSTONLINE.COM — Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Pemkab Sangihe Steven Lawendatu menegaskan, jika ada yang kurang puas dengan hasil rolling jabatan pejabat administrasi dan pengawas, bisa datang ke BKDD. “Nantinya secara teknis akan kami jelaskan apa yang dilakukan itu sudah merupakan keputusan tim penilai kinerja," tegas Lawendatu.

Lanjutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas ASN Pemkab Sangihe sudah melalui rapat forum tim penilai atau Baperjakat.

Sementara terkait pejabat yang dipromosi dan demosi, Lawendatu menegaskan, hal itu berdasarkan dengan hasil assessment. “Hasilnya, ada yang mendapat rekomendasi dan catatan-catatan,” pungkasnya. 

Wakil Bupati Helmud Hontong SE mengingatkan pejabat yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan wajib mengedepankan disiplin kerja. ”Saya berharap para pejabat yang telah dilantik mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, terlebih mengedepankan disiplin kerja,” tegas Hontong.

Selain memberi motivasi kepada para pejabat, Hontong juga turut mengingatkan fungsi pengawasan. ”Bagi pejabat yang baru dilantik tetap akan dievaluasi sejauh mana kinerjanya dan tentu saja bukan tak mungkin ada pergantian pejabat ketika pejabat bersangkutan dinilai tak mampu bekerja dengan baik,” ujar Hontong. (wan/gel)

 

Kirim Komentar