13 Jul 2018 10:42

Esok, Vicky Serahkan Penghargaan dan Hadiah

MyPassion
Frans Mawitjere

MANADOPOSTONLINE.COM — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-395 Manado akan digelar, Sabtu (14/7) esok. Ketua Panitia HUT Manado Frans Mawitjere mengatakan, puncak HUT ini akan dilaksanakan upacara di Lapangan Sparta Tikala dimulai pukul 08.00.

“Upacara akan diikuti utusan SKPD, TNI, Polri dan organisasi kemasyaratan,” ujarnya didampingi Sekretaris Panitia Heri Saptono.

Lanjutnya, usai upacara akan ada penyerahan penghargaan pegawai berprestasi, satya lencana pengabdian. Ada juga penyerahan hadiah lomba yang sudah dilaksanakan.

“Antara hadiah lomba awak kendaraan teladan, lomba poco-poco putra dan putri, paduan suara, lomba kebersihan toilet dan restoran, adiwiyata antara sekolah, futsal, kebersihan antar puskesmas dan evaluasi perkembangan kelurahan. Hadiah lomba ini akan diserahkan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang juga menjadi inspektur upacara,” katanya.

Dia menambahkan, setelah upacara akan dilanjutkan sidang paripurna HUT ke-395 Manado dan akan dihadiri Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda Provinsi Sulut, bupati dan wali kota se-Sulut, Forkopimda Manado dan mantan wali kota Manado.

“Usai sidang paripurna akan dilanjutkan dengan makan bersama,” pungkasnya. (ite/can)

Kirim Komentar