13 Jul 2018 09:30

Bye bye Baju Seksi

MyPassion
Nikita Mirzani. (Istimewa)

RABU (11/7) pagi artis kontroversial Nikita Mirzani bikin heboh jagat hiburan. Pasalnya, ibu dua anak yang kerap tampil seksi itu kini menutup aurat. Tentu publik kaget. Debut penampilan hijab Nikita terlihat saat tampil di acara yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta.

Niki terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Busananya benar-benar tertutup. Tak ada lagi pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dalam program acara tersebut, dirinya merasa seperti terlahir kembali. Ia pun bercerita tentang keputusannya berhijab.

"Niki ngerasa tenang banget. Dan di saat Selasa (10/7) sudah berhijab, orang tua Niki yang sudah meninggal, datang ke mimpi Niki dua-duanya," bebernya di depan para audiens. Menurutnya, hidayah tersebut dia jemput karena memang sudah sewajarnya demikian.

"Saat dalam mimpi, orang tua senyum ke Niki. Mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab. Jadi menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita nggak cari, tapi kita yang jemput," lanjutnya.

Ia pun berharap niatnya berhijrah akan tetap istiqamah. Soal gaya hijabnya, Niki masih dibantu orang lain. "Ya kan Niki nggak tahu. Nggak ada baju-baju. Baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan. Diajarin Karen Delano. Dan Niki juga makasih buat Karen Delano yang pertama kali muncul di TV itu dia yang repot banget ngurusin dari baju hijab dan sebagainya," ungkap Niki seperti dilansir KapanLagi.com.

Selain fashion, Niki sering bertanya dan membahas bersama sahabat-sahabatnya. Konsultasi itu dilakukan karena ia merasa takut. "Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti," bebernya.

Perubahan mendadak Niki sudah terendus sejak foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya lenyap. Dua hari sebelumnya, ia sempat mengunggah latar abu-abu keputih-putihan. Dalam keterangan, tertulis ia memohon kepada Yang Maha membolak-balikkan hati agar menetapkan hatinya di agama Islam.

Keputusannya berhijab pun mendapat pujian dan dukungan netizen. Lantas, bagaimana reaksi Dipo Latief, suaminya? “Kita ngobrolnya via insting,” kelakar Niki saat ditanya Uya Kuya dalam acara yang dipandu keduanya kemarin pagi. Dari perkataan Niki, nampaknya Dipo memang belum berkomentar tentang perubahannya.

Selama satu segmen dihujani pertanyaan seputar suaminya, pemain film Mama Minta Pulsa itu nampak terus menghindar. Belum diketahui alasan dirinya bertingkah demikian.

Sejauh ini, Niki memang jarang mempertontonkan urusan rumah tangganya dengan Dipo Latief di hadapan media. Bahkan ibu dari dua anak itu sempat menutupi kabar pernikahannya. (KapanLagi/tkg)

Berita Terkait
Kirim Komentar