12 Jul 2018 12:57

Wali Kota Kotamobagu: Terima Kasih Polri-TNI

MyPassion
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (10/7). (Claudia Rondonuwu/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Apresiasi dan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah menjadi pengayom masyarakat. Selamat Hari Bayangkara ke-72, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, jayalah TNI, jayalah Polri, jayalah Indonesia," ucap wali kota membacakan sambutan Presiden RI Ir Joko Widodo, di upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (10/7).

Lanjutnya, peringatan ini diharapakan bukan hanya menjadi perayaan tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri. Guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Saya harap ini dapat menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian," katanya.

Dengan begitu lanjut wali kota, Polri dapat melihat keberhasilan yang dicapai juga menyadari kelebihan dan kekurangan selama ini. "Itu juga sebagai tantangan untuk memperbaiki diri, dalam melakukan perubahan yang positif dalam upaya reformasi dan institusi Polri secara menyeluruh," tutupnya. (tr-06/tan)

 

Kirim Komentar