12 Jul 2018 15:40

Wagub Kandouw Warning PNS Yang Gunakan Narkoba

MyPassion
Kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika International di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (12/7). (Gabriella/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Peringatan serius bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara jika kedapatan menggunakan Narkoba. Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menekankan bagi PNS yang kedapatan akan diberikan sanksi.

"Tidak akan ada kompromi. Pejabat eselon I sekalipun, yang melanggar hukum, menggunakan narkoba akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi sesuai peraturan hukum normal kita," tegas Kandouw, usai menghadiri kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika International di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (12/7).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Kandouw juga mengharapkan, para PNS turut mengambil bagian dalam pencegahan secara dini. "Bersama dengan pihak BNN dan kepolisian. Jadi setidaknya, peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial semata. Namun paling tidak ini juga bisa membantu adanya upaya pencegahan secara dini dan itu sudah berjalan," ucapnya.

Sehingga, lanjutnya, para pelaku ini akan takut. "Apalagi mereka tahu bahwa kita semua baik pemerintah provinsi, pihak BNN, pihak kepolisian dan juga seluruh masyarakat turut melakukan pencegahan dan menentang para pelaku ini," tandasnya. (gab)

Kirim Komentar