12 Jul 2018 11:34

Selangkah Lagi Jadi Triliuner Termuda

MyPassion
Kylie Jenner.(instagram @kyliejenner)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kecil-kecil cabe rawit. Di usia menuju 21 tahun, Kylie Jenner resmi menjadi pebisnis perempuan terkaya di Amerika. Hal ini terungkap saat mama muda itu tampil di sampul depan majalah Forbes edisi terbaru.

Pundi-pundi Kylie menembus 900 juta USD. Pemasukan terbanyak didapat lewat bisnis kosmetik. Dengan pendapatan bejibun ini, Kylie juga dikukuhkan sebagai yang terkaya di antara keluarga besar Kardashian-Jenner. Bahkan jika kakak-kakaknya menggabungkan seluruh harta mereka, si bungsu ini masih jadi yang terkaya.

Jika Kylie melewati angka 1 triliun USD, dia akan menggeser bos Facebook Mark Zuckerberg sebagai triliuner termuda yang didapat dari usaha sendiri.

“Luar biasa bisa diakui dari sesuatu yang sangat saya sukai. Dan saya benar-benar bersyukur untuk itu,” ungkap Kylie lewat wawancaranya bersama Forbes.

Dari dulu adik model Kendall Jenner ini memang suka dandan. "Itulah kenapa saya kerja keras mewujudkan lip kit untuk para konsumen," imbuhnya. Sadar permintaan pasar terus meningkat, Kylie memperlebar usahanya dengan membuka koleksi kosmetik lain seperti eye shadow.

"Tidak pernah bermimpi bisa menjadi seperti sekarang. Senang sekali bisa melihat banyak yang suka dengan kosmetikku," tandasnya. Sementara itu Kim Kardashian, kakak tirinya mengekor di posisi ke 54 sebagai pebisnis perempuan terkaya dengan pendapatan mencapai 350 juta USD.(forbes/tkg)

Kirim Komentar